YALPK | Gresik – Metode Komsos (Komunikasi Sosial) Religi/Keagamaan dengan kegiatan rutin yakni Sholat Tahajud dan Sholat Shubuh berjamaah bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S. Sos dan Jajarannya beserta Muspika dan komponen masyarakat Kec. Gresik.

Kali ini Dandim 0817/Gresik mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan derajat ketaqwaan kepada Allah SWT dengan melaksanakan kegiatan Safari Rutin Sholat Malam dan Shubuh Berjamaah pada hari Jum’at ( 5/7) pukul. 03.00 Wib s.d selesai bertempat di Masjid Al Amin Perum BP. Wetan Desa Sidorukun Gresik.

Kegiatan Sholat Malam dan Sholat Shubuh berjama’ah tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0817/gresik, Muspika Kec. Gresik, Kades dan Lurah seKec. Gresik, Pengurus Takmir Masjid Al-Amin dan warga masyarakat Desa Sidorukun.

Pada Pukul 03.00 Wib dilaksanakan bersama-sama yakni Sholat Tahajud, Sholat Tasbih, Sholat Hajat dan Sujud Syukur dilanjutkan dengan Sholat Shubuh berjamaah.

Setelah rangkaian kegiatan Sholat secara berjam’ah, Dandim 0817/Gersik diminta berkenan memberikan sambutan oleh para Jama’ah yang di sampaikan melalui Takmir Masjid Al-Amin.

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos mengatakan, ” Dengan adanya pelaksanaan Sholat Malam dan Sholat Shubuh Berjamaah ini hendaknya menjadikan kita semua seorang hamba yang selalu senantiasa bisa menjaga keistiqomahan dalam Sholat apapun itu, juga bisa menjaga diri kita untuk terus menjalin silaturahmi kepada semuanya dan tak lupa kami dari TNI Kodim 0817/Gresik dan jajarannya juga terus berupaya menjalin dan menpererat tali silaturahmi bersama demi menjaga kerukunan beragama dan lingkungan sekitarnya, sehingga wujud bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan tetap terus kondusif “. (jf/pen)

Loading

536 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *