Lpk| Bangkalan – Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Geger melaksanakan pemindahan pasien Covid-19 yang melaksanakan Isoman ke isoter di rumah Compok Sehat Gotong Royong di Ponpes Al Nafi’iyah Desa Kampak Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan. Jum,at, (20/8/2021).

Pemindahan pasien Covid-19 yang melaksanakan Isoman dipindahkan ke Isoter guna mendapatkan perawatan oleh tim medis untuk penyembuhan dan mencegah terjadinya penyebaran terhadap warga lain oleh Satgas yang terdiri dari Babinsa Koramil 0829/15 Geger, Bhabinkamtibmas Polsek, perangkat desa setempat, Puskesmas Geger dan para Relawan.

Danramil 0829/15 Geger Kapten CZI Iriyanto menyampaikan, “Upaya Satgas dalam pendataan terhadap warga di wilayah yang menjadi tugas tanggung jawab dengan memberikan pemahaman pada masyarakat yang melaksanakan isoman agar mau dipindahkan ke tempat isoter dengan difasilitasi kendaraan penjemputan.”

“Agar mendapatkan pengawasan dan pemantauan pasien dan pengobatan oleh medis guna meminimalisir penyebaran dan terjadinya penurunan kondisi tubuh pasien yang berakibat terjadinya kematian,”ungkapnya.

Mengharapkan kepada masyarakat agar jangan kendor dalam penerapan protokol kesehatan, bagi yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”Imbuhnya.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

349 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *