YALPK | Tulungagung – Rakor  tiga pilar kantor Hukum Graha 29, YALPK. & Tabloid Lpk Nusantara Merdeka, www.yalpk.or.id bertempat di villa kebon pakis kawasan wisata air panas pacet Mojokerto jawa timur.5/7/19.

Agenda Pertemuan rutin tahunan Redaksi Tabloid Lpk Nusantara Merdeka ,serta Rapat koordinasi untuk membahas kinerja dan komitmen kepada semua anggota yang ada di bawah naungan YALPK,
Dalam acara tersebut hadir anggota dari berbagai daerah serta wilayah di Indonesia acara dimulai dan dibuka secara langsung oleh Ketua umum sekaligus Pimpinan redaksi Tabloid Lpk Nusantara Merdeka  Edy rudiyanto S.H. MH.dalam sambutanya beliau mengatakan dan sekaligus mengingatkan kepada semua anggota baik di divisi Hukum, divisi YALPK Dan Tabloid cetak maupun online. untuk selalu berpegang teguh kepada aturan serta undang-undang yang ada bagi yang berprofesi wartawan dimohon untuk tetap berada dijalur undang-undang pers dan undang-udang informasi publik.beliau juga menyampaikan agar para jurnalis lebih berani mengungkap fakta dan selalu jujur berkomitmen dalam menjalankan tugasnya sehingga tabloid cetak maupun online kedepan bisa lebih maju dan berkembang,ujarnya.

Lebih lanjut Bang Edy (sapaan pimpinan umum)mengatakan agar para jurnalis juga lebih bijaksana dalam menyikapi sesuatu yang ada dilapangan agar para wartawan/jurnalis jangan sampai terlibat masalah hukum karena tingginya iming-iming dari nara sumber untuk memberikan materi agar permasalahannya tidak terpubikasi.

Hadir juga dalam acara Tersebut  Achmad Jjunaidi S.H selain Dewan redaksi ditabloid cetak / online beliau juga seorang mentor konsultan hukum dan bisnis,dalam sambutanya beliau menyampaikan pentingnya wawasan pengetahuan hukum dalam menyikapi suatu permasalahan dilapangan.pria yang akrap disapa Bang Jun, ini juga banyak memberikan bekalan tentang tata cara dan tindak lanjut mana kala kita mendapatkan temuan permasalahan yang ada dilapangan.tidak kalah pentingnya beliau juga menyampaikan agar semua anggota yang ada dilapangan selalu berpegang teguh pada komitmen kebersamaan agar dalam menyikapi dan didalam menjalankan tugas dilapangan selalu berjalan baik dan tranparan.

masih dari bang jun dalam acara ini beliau juga banyak mengulas pemasalahan PINJOL yang saat ini lagi ramai dibicarakan dan masalah DEBT COLEKTOR yang saat ini membuat masyarakat resah.beliau berharap anggota kantor hukum Graha 29, YALPK, Serta Tabloid baik cetak maupun online kedepan agar lebih baik dan berkomitmen kepada kantor pusat yang selama ini menaunginya.tutur beliau didalam akhir sambutanya.

Didalam sesi ketiga rakor juga disampaikan oleh rekan kami dari LPK SM PASOPATI Madiun SUJATMIKO tentang cara mengupas materi terutama di bidang kontruksi bangunan pria yang akrab disapa P JAT ini menyampaikan dengan detil tentang cara mengupas suatu materi dibidang kontruksi agar rekan rekan tidak salah dalam menyikapi jika dilapangan mendapatkan temuan masalah di bidang kontruksi.

Acara keesokan harinya dilanjutkan untuk refresing di pemandian air panas dan ditutup oleh pimpinan umum YALPK Bapak H.EDY RUDYANTO SH.MH.beliau berterima kasih atas kehadiran dan kebersamaan pada saat pertemuan ini dan beliau menyampaikan agar kedepan kita lebih maju berkembang menjunjung tinggi komitmen dan kebersamaan.(ard)

Loading

783 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *