YALPK | Surabaya – Pertemuan (Rakor) rapat koordinasi dengan tiga pilar kantor Hukum Gedung Graha 29, YALPK & Redaksi Tabloid Lpk Nusantara merdeka agenda yang di selenggarakan di villa kebon pakis Pacet Mojokerto jumat (5/7) malam.sampai 6/7/19  acara ini di ikuti dengan para advokat Pengacara,aktivis YALPK, serta seluruh wartawan Tabloid Lpk Nusantara Merdeka www.yalpk.or.id 5/7/19.

Dalam agenda Kegiatan tersebut ini mengedepankan hubungan tali silaturahmi sehingga hubungan sesama antar profesi menjalin  komunikasi dan koordinasi dengan baik.

Pimpinan Redaksi Tabloid Lpk Nusantara merdeka H.Edy R,A Tarigan S.H. MH didalam sambutanya  memaparkan, serta ucapan terima kasih kepada semua temen-temen Wartawan yang menghadiri Undangan (Rakor) Rapat koordinasi meskipun jauh dari Madiun, Tulungagung, Bojonegoro dan juga dari Karanganyar semarang,kendal, bahkan ada yang dari kalimantan,juga palembang,meluangkan waktunya untuk meghadiri acara “RAKOR”.

Masih menurut Pimred Tabloid Lpk Nusantara Merdeka, tujuannya untuk Rakor “Rapat koordinasi” ini untuk mengulas tentang jurnalistik dan kewartawanan dalam menulis pemberitaan dan tau apa arti 5 w 1 H

” Dan oleh Pimred di berikan waktu untuk mempersilahkan untuk menyampaikan gagasannya, dan tanya jawab.jelasnya.

Masalah Pendalaman materi investigasi dan etika komunikasi serta metode menulis yang baik dan benar serta profesional,enak diterima dibaca masyarakat sa,at kita sajikan tulisan kita.

Tugas wartawan mencari informasi dan menyebarkan informasi, yang di kemas dalam suatu berita.serta disajikan untuk publik. mari perangi berita yang berbau “HOAX”tegasnya

Dengan demikian acara Rakor Rapat koordinasi ini Redaksi Tablaoid Lpk Nusantara Merdeka berterima kasih kepada teman-teman atas kekompakan dan bersatunya menjalin silaturahmi baik sesama media dan dapat mewujudkan kedepannya menjadi lebih baik dan profesional.(jf)

Loading

383 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *