YALPK | Madiun – Pimpinan Redaksi Tabloid Lpk Nusantara Merdeka & www.yalpk.or.id kembali mengadakan rapat kerja tahunan yang bertempat di Vila kebun pakis Pacet – Mojokerto,Jawa Timur pada tanggal jum’at 5/7/2019. Dengan peserta dari Kepala Biro (kabiro) dan biro wilayah Provinsi Jateng dan Jatim. Rapat koordinasi tersebut membahas kerangka kerja tahun 2019 – 2020 yang digelar acara selama dua hari.

Pimpinan Redaksi( Pim Red) Tabloid Lpk Nusantara Merdeka  H.Edy Rudyanto. SH.MH dalam sambutanya meminta agar wartawan selalu berpegang teguh kepada UU Pers. Berani mengulas berita sesuai fakta tanpa tendensi, mengungkap kebenaran. Juga sebagai penulis berita yang kritis dan tidak menyimpang dari UU ITE . Sehingga Tabloit Lpk Nusantara Merdeka www.yalpk.or.id ke depan benar- benar semakin tajam dalam membuat karya tulisnya. Tegas Edy.

Lebih lanjut Edy juga mengatakan, di Tabloid Lpk Nusantara Merdeka tidak membebani biaya cetak dan biaya Pers Cad pada jurnalus, semua di gratiskan untuk itu dengan adanya kebijakan yang sangat luar biasa ini Edy menekan pada para jurnalis yang hadir agar terus belajar. Dan perlu di perhatikan lagi dalam pertemuan ini ada banyak nara sumber yang ingin memberikan materi materi, dari devisi hukum perlindungan konsumen, dari beberapa Dosen yang ingin menjelaskan tentang UU ITE ,dari salah satu pimpinan LPK SM yang ingin mengulas masalah kontruksi bangunan. terangnya .

Salain itu dalam acara tersebut Dewan Redaksi Ahcmad Junaidi SH juga memaparkan berbagai wawasan dan materi untuk bekal para jurnalis di lapangan baik itu dari konsumen, pemerintahan, bahkan penegak hukum, seperti contoh saat ini tengah ramai terkait pinjaman online (Pinjol) yang sudah di anggap meresahkan konsumen dan membuat pusing pada konsumen lain yang terdampak karena ulah Debt colektor pinjol.Untuk itu pihaknya siap menerima pengaduan, membantu mengatasi terkait masalah Pinjol. terang Junaidi.

Untuk materi terakir terkait masalah kontruksi bangunan di sampaikan Sudjat Miko dari LPK SM Pasopati Madiun. Dalam penjelasannya di depan semua jurnalis memaparkan terkait cara mencari dan menghitung penemuan volume di salah pekerjaan sebuah bangunan yang tidak sesuai spek/ gambar. pungkasnya. (tim )

Loading

606 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *