Lpk| Bangkalan – Wujud nyata dan peran aktif Babinsa Koramil 0829/11 Konang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi gratis yang diselenggarakan di Puskemas Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan. Sabtu, (28/8/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tahap demi tahap tetap menerapkan prosedur kesehatan, diawali pendaftaran, screning, vaksin dan observasi kurang lebih 30 menit.

Danramil 0829/11 Konang Kapten Arh Kristanto menyampaikan kepada peserta Vaksin,”untuk mengajak keluarga, saudara, teman bagi yang belum melaksanakan vaksin, tidak perlu takut atau ragu untuk mengikuti vaksin, karena vaksin sangat berguna untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh guna menangkal virus Covid-19,”UngkapNya.

“Satgas penanganan Covid-19 Kec. Konang selalu menggelar pendisiplinan, pengawasan dan pemantauan penerapan prokes yang dilaksanakan siang maupun malam hari.”

“Sinergi dalam kegiatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Konang dalam penegakan disiplin prokes, testing, tracing dan treatmen (3 T) guna memutus pandemi. “ImbuhNya.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

268 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *