YALPK | Gresik – Pelaksanaan Rapat Koordinasi (RAKOR) divisi Hukum Gedung Graha 29, Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen (YALPK) dan Tabloit Lpk Nusantara Merdeka www.yalpk.or.id  yang diselenggarakan di salah satu vila di wilayah pacet yang terkenal dengan pemandian air panas di mojokerto . Walaupun sedikit molor dari jadwal yang diagendakan. Agenda muali jam 14.00 molor hinga 18.00. Dikarena menunggu anggota yang dari luar Jawa Timur. Yang istimewanya dari Rakor ini anggota dijamu sangat istimewa dan tidak dipungut biaya serupiahpun.

Acara Rakor divisi Hukum serta YALPK dan Tabloit Lpk Nusantara Merdeka ini dihadiri dari Kabiro, biro seluruh Indosesia Jawa Timur dan Jawa Tengah. kalimantan, bali, sumatra, jawabarat, jakarta,hadir pula para penasehat hukum dari Tabloit Lpk Nusantara Merdeka,tampak hadir pula para pembimbing dosen dari berbagai fakultas diantaranya kediri dan soloraya,terlihat hadir pula mantan dinas spertanian diwilayah soloraya.Jum’at 5/7/2019.

Pelaksanaan Rakor dibuka dan dimoderatori langsung oleh ketua umum YALPK / Pimred Tabloid Lpk Nusantara Merdeka. H.Edy Rudyanto,S.H. MH beliau menekankan ” Saya berharap untuk semua wartawan  Tabloid Lpk Nusantara Merdeka komitmen, sesuai SOP yang sudah ditentukan redaksi,Karena media kita ini lain dengan media-media lain, jika dimedia lain awak media/wartawanya dibebani biaya segala macam seperti oplah koran, id card, dll. Saya berharap jika tabloid sudah terbit agar tiap Kabiro atau biro merapat untuk mengambil tabloit, karena dikenalnya awak media/wartawan itu bukan karena membawa id card, surat tugas dan surat liputan saja tabloid adalah pendukung.

Awak media /wartanwan Tabloid Lpk Nusantara Merdeka tidak dibebani biaya oplah kenapa tidak mengambil. Saya berharap selesainya Rakor ini semua bisa komitmen” ungkap pimpred Tabloid Lpk Nusantara Merdeka, H.Edy Rudyanto S.H. MH menambahkan “saya akan bertindak tegas, jika tidak ada kerjasamanya/komitmen. Saya akan mengeluarkan/ mencoret namanya dari box redaksi” diakhir kata-katanya.

Selanjutnya dewan Redaksi mengatakan “saya berharap kedepanya bisa berkembang terkait yang berhubungan dengan perlindungan konsumen. Sebenarnya banyak permasalahan dilapangan, meri kita sikapi bersama. Saya butuh orang-orang yang komitmen, semua permasalahan kita selesaikan bersama. Karena dengan kebersamaan kita bisa berdiri dengan kuat” tutur kata Ahcmad Junaidi,SH.

Bertambah dingin suasana puncak Hinga 9 derajat, sampai Sabtu jam 02.00 acara tersebut baru berakhir. Dengan harapan pertemuan/Rakor seperti ini bisa bersambung di tempat yang berbeda. Mungkin berikutnya di wilayah Jawa Tengah. seusai acara ditutup oleh ketua umum YALPK dilanjutkan refresing dengan berendan dikolam air panas pacet mojokerto.(bjs)

Loading

492 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *