YALPK | Surabaya – Korem Bhaskara Jaya menggelar acara Khotmil Qur’an di masjid Al Wathon Makorem 084/Bhaskara Jaya Jl. A. Yani Surabaya, acara di buka oleh Kepala Bintal Korem 084/Bhaskara Jaya Kapten Arh Suyahman. Senin (08/07).

Kabintalrem 084/Bhaskara Jaya mengatakan “Kita juga akan merencanakan mengelar Khotmil Qur’an ini diseluruh jajaran Korem, Kodim dan Koramil. Kegiatan kita awali dari Korem dan nantinya akan berlanjut ke jajaran. Kegiatan ini kita laksanakan disamping untuk meningkatkan pembinaan mental juga selaras dengan program dari Komando Atas untuk kedamaian Bangsa ini agar di jauhkan dari segala macam musibah serta menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” ujarnya.

Sambung, Kapten Arh Suyahman memaparkan, Korem dan jajaran akan melakukan khatam al quran bersama hingga 30 juz. “Dimana nantinya setiap orang akan berbeda surat yang akan dibacanya yang nantinya akan selesai 30 juz, dan kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama untuk negeri” terangnya.

“Nantinya semua akan melakukan khataman al quran, namun terlebih dahulu diawali dengan melakukan doa bersama bagi personel yang beragama Islam,” terangnya.(jf)

Loading

525 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *