Lpk| Bangkalan – Kodim 0829/Bangkalan bersama Poskesdim dan Dinkes melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi gratis terhadap santriwan dan santriwati di Ponpes Al Hikam Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. Senin, (30/8/2021).

Dalam pelaksanaan serbuan Vaksinasi gratis tersebut dihadiri langaung oleh Dandim 0829/Bangkalan, Ketua DPRD Kab. Bangkalan, Danramil 0829/04 Burneh, Camat Burneh, Kapuskesmas Burneh, Pengasuh Ponpes Al Hikam Burneh.

Danramil 0829/04 Burneh Kapten Chb Hasbulla menyampaikan, “kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh 445 orang santri ponpes
Al Hikam Burneh dengan tetap mematuhi prosedur prokes dan mengikuti prosedur Vaksinasi yang dimulai dari pendaftaran, screning, suntik vaksin dan observasi kurang lebih 30 menit,”Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P menjelaskan,”Meningkatnya kesadaran dengan mengikuti vaksinasi yang saat ini di gelar di ponpes-ponpes oleh para santriwan dan santriwati dapat mempercepat terciptanya imunitas kekebalan tubuh secara komunal guna memutus penyebaran Covid-19”.

Lebih lanjut Dandim menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin segera mengikuti vaksinasi gratis dan yang telah di vaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,”Jelasnya.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

256 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *