Lpk| Bangkalan – 3 Pilar Kabupaten Bangkalan kembali menggelar kegiatan serbuan vaksinasi yang bertempat di Gedung Rato Ebu Jalan Ahmad Yani Kabupaten Bangkalan. Jumat, (3/9/2021).

Mengiatkan serbuan vaksinasi sebagai upaya 3 Pilar Kabupaten Bangkalan untuk mempercepat terciptanya kekebalan komunal tubuh bagi masyarakat, kegiatan yang sama juga digelar di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P menyampaikan,” Tingkat kesadaran masyarakat dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi sangat tinggi berarti sudah ikut mendukung percepatan Program Pemerintah demi terciptanya kekebalan komunal bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bangkalan.”

“Upaya yang dilakukan 3 Pilar untuk meningkatkan minat masyarakat mengikuti vaksinasi dengan himbauan sampai ke tingkat desa-desa oleh para babinsa bersama aparat terkait lainnya.”Ungkapnya.

“Program vaksinasi merupakan upaya Pemerintah untuk meningkatnya imunitas, sehingga dapat mempercepat terciptanya kekebalan secara komunal dan dapat memutus rantai COVID-19,” Imbuhnya.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

299 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *