Lpk | Surabaya – Pembelajaran Hybrid (Hybrid Learning) merupakan pembelajaran yang menggunakan metode yang mengkombinasikan pertemuan tatap muka dengan penggunaan pembelajaran berbasis online.

Kepala SMP Al Falah Surabaya
Ust. Jusa Indrawan, S.Pd menuturkan pada awak media Lpk Nusantara Merdeka www.tabloidlpk.or.id Jumat (3/9/2021) “Diharapkan pembelajaran hybrid ini dapat mengakomodir kebutuhan peserta didik untuk belajar baik secara luring maupun daring selama masa pandemi ini”.

Selain itu, diharapkan juga metode ini dapat meminimalisir dampak learning loss (situasi dimana peserta didik kehilangan pengetahuan dan keterampilan baik umum atau khusus atau kemunduran secara akademis, yang terjadi karena kesenjangan yang berkepanjangan atau ketidak berlangsungannya proses pendidikan tambah Ust. Jusa.

SMP Al Falah Surabaya berusaha semaksimal mungkin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat pembelajaran tatap muka seiring dengan tetap memaksimalkan pembelajaraan yang masih daring agar kebutuhan seluruh peserta didik untuk belajar dapat terpenuhi secara merata. Tegasnya.

Reporter : Ida-Joko

Loading

294 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *