Lpk| Pamekasan – Suasana keakraban terlihat antara Satgas Pra TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan dengan warga Dusun Pompongan Desa Rangperang Daya.

Pak Sruji salah satu warga Dusun Pompongan tak merasa keberatan rumahnya menjadi tempat istirahat bagi anggota Satgas Pra TMMD. Tidak hanya sekedar melepas lelah bahkan para anggota TNI dari Kodim 0826 Pamekasan tersebut dengan santai keluar masuk bahkan mandi untuk membersihkan diri.

Saat ditemui Pak Sruji mengungkapkan bahwa keluarganya senang dengan adanya TNI yang istirahat dirumah mereka, bahkan keluarga pak Sruji juga menyuguhkan makanan untuk makan siang. Selasa, (07/09/2021).

“Saya senang dengan adanya TNI di rumah, ini akan memberikan ladang amal juga buat saya,” terangnya.

“Kita sudah menyiapkan makan siang juga, kan lumayan bisa menambah tenaga, ketimbang beli sampai sepuluh ribuan, kan mendingan kita makan bersama disini, meskipun hanya sederhana yang penting bisa menambah tenaga,” lanjutnya.

Salah satu anggota satgas Pra TMMD, Kopda Samsul terlihat sangat akrab bahkan sering bercanda dengan Pak Sruji dan keluarganya, hal itu menambah eratnya hubungan diantara mereka.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

253 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *