Lpk | Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH memimpin Apel serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Reskoba di Mapolres, Kamis, (9/9/2021) pukul 16:00.

Jabatan Kasat Lantas yang dipegang AKP Jimmy Heryanto Manurung, SIK,M.H, selanjutnya diteruskan kepada AKP Enggarani Laufria, SIK, M.Si. Jabatan Kasat Reskoba yang dipegang AKP Dika Hadiyan, SIK, M.H, diteruskan IPTU Sugeng Riyanto, SH.

AKP Jimmy Heryanto Manurung, SIK, M.H, selanjutnya akan berdinas di Polres Trenggalek menduduki jabatan sebagai Kabag OPS. AKP Dika Hadiyan, SIK, M.H, menjabat Kasat Reskrim Polres Pacitan.

Kapolres Jember memberikan arahan kepada anggota yang akan melaksanakan tugas di tempat baru, “Terimakasih atas semua yang telah ditorehkan selama ini untuk bumi pandhalungan dan dengan berpindahnya ke tempat yang baru semoga bisa menjalankan tugas semaksimal mungkin dan tetap menjaga nama baik Polri”.

AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH juga memberikan pesan kepada anggota yang baru di Polres Jember, ” Dengan pergantian ini semoga menjadi Polisi amanah dalam menjalankan tugas baru dan bisa menunjukan eksistensinya di bidangnya masing-masing, tentunya dengan menunjukan prestasi baru pula”.

Reporter: Sigit

Loading

342 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *