Lpk| Bangkalan – Bersama tiga pilar, para Babinsa Koramil 0829/09 melaksanakan kegiatan penegakkan dan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat, pedagang dan pengunjung pasar bertempat di Pasar Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan Madura Jatim. Kamis, (09/09/2021).

Mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas terutama di tempat-tempat keramaian guna mencegah timbulnya cluster penyebaran baru, para babinsa juga mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi gratis.

Danramil 0829/09 Blega Kapten Chb Muhammad Tohari mengatakan bahwa “Upaya Satgas dalam penanganan Covid-19, diantaranya penegakkan dan pendisiplinan protokol kesehatan, testing, tracing, treatmen, pendampingan dan sosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Blega,” ungkapnya.

“Kepada masyarakat agar melaksanakan vaksin, mari kita dukung dan sukseskan program Pemerintah yaitu vaksinasi gratis untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh (herd immunity) sehingga dapat tercipta kekebalan secara Komunal,”terangnya.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

244 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *