Lpk|Sidoarjo – Road show penyaluran bansos oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Muhdlor (Ning Sasha) Sudah menjangkau 5 kecamatan dan 20 desa. Bantuan paket sembako tersebut merupakan hasil penggalangan mandiri yang dilakukan TP-PKK Kabupaten Sidoarjo dengan melibatkan para stakeholder seperti pengusaha di Sidoarjo.

Istri Gus Muhdlor itu mengaku hanya sebagai perantara saja menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami para pengurus TP.PKK hanya sebagai perantara rizki bapak – ibu semua, kami ingin panjenengan semua dapat merasakan kehadiran pemerintah disaat masa sulit. Kami dari TP-PKK berharap semoga bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari,” ujar Ning Sasha saat menyalurkan 200 paket sembako kepada warga, empat warga desa di Kecamatan Krembung. Rabu, (8/9/2021).

Keempat desa tersebut yakni desa Tambakrejo, Rejeni, Mojoruntut dan terakhir desa Wonomlati. Masing – masing desa mendapatkan jatah 50 paket.

Bantuan ini, kata Ning Sasha merupakan salah satu wujud kepedulian Pengurus TP.PKK kabupaten Sidoarjo terhadap masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat terdampak Pandemi dengan menghimpun bantuan dari perusahaan – perusahaan yang ada di Sidoarjo.

Pada kesempatan itu, Ning Sasha menyampaikan bahwa kondisi Sidoarjo saat ini sudah zona kuning. Oleh karena itu warga diminta tidak kendor, tetap menjaga prokes wajib memakai masker.

“Meski sudah zona kuning kita tidak boleh lengah, penyebaran sudah melandai jangan sampai meningkat lagi karena kita kendor prokesnya,” tutur Ning Sasha.

Reporter : Hery-Amir

Loading

268 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *