Lpk| Jombang – Khotmil Qur’an, acara rutin yang di gelar Ketua MPC Pemuda Pancasila Jombang didampingi Wakil Ketua PAC Jogoroto beserta anggota Srikandi, yang bertempat di rumah salah satu anggota bernama Bu Kiptiyah. Minggu, (12/09/2021).

Giat yang digelar dalam rangka Haul Almarhum suami Bu Kiptiyah (Mat Kasan) pagi itu dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang HM. Syarif Hidayatullah (Gus Sentot), Wakil Ketua PAC Jogoroto Yoni (Mbah Moel), Ketua UKK Srikandi Jogoroto Sri Utami, Penasehat Purbo Titin didampingi anggota, serta Anggota Pemuda Pancasila PAC Jogoroto.

Dalam sambutannya, Gus Sentot menuturkan Alhamdulillah kegiatan Rutinan Khotmil Qur’an yang digelar sesuai Prokes berjalan lancar dan sukses. Semoga kedepannya tetap Istiqomah dan membawa keberkahan buat kita semua serta selalu berkesinambungan selamanya.

Saya beserta keluarga menyampaikan terima kasih kepada semua sedulur Srikandi dan Pemuda Pancasila yang hadir dalam giat Haul ini. Semoga apa yang dilakukan mendapat berkah kebaikan buat kita semua, ucap Bu Kiptiyah usai giat Khotmil Qur’an.

Reporter : Yanti

Loading

265 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *