Lpk | Jombang – Seorang pria dilaporkan tenggelam dan hanyut terseret arus sungai brantas ketika mencari ikan di Desa Tanggungkramat, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Korban untuk sementara belum ditemukan masih dalam proses pencarian oleh BPBD.

Salah satu saksi Samsuri (50) warga setempat mengatakan saat kejadian, ia sedang mencari ikan bersama teman nya, tiba tiba ada seorang pria turun dari tanggul membawa senter dan serok ikan warna biru menuju ke sungai brantas.

“Kejadiannya Senin (13/9/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Waktu itu saya bersama teman sedang mencari ikan.Tiba tiba ada seorang pria membawa senter dan serok ikan warna biru, turun dari tanggul menuju ke sungai. Sesampainya di sungai Kemudian saya peringatkan. Hei lapo ojo ngetan nang kunu onok jeglongan dalam bahasa Indonesia( kamu ngapain jangan ketimur karena di situ ada lubang).” Katanya kepada awak media LPK.

Lebih lanjut di katakan Samsuri, meskipun sudah di peringatkan si korban tidak menghiraukan dan terus mencari ikan,di tanyai lagi oleh saksi Samsuri, si korban baru menjawab mencari ikan buat pakan kura kura.

“Saya mencari ikan buat pakan kura kura,”kata si korban kepada saksi samsuri.

Setelah itu, Samsuri melanjutkan mencari ikan bersama temannya kemudian ia berpikiran ingin mengasih ikan kepada si korban. Setelah ia melihat kebelakang si korban sudah tenggelam.

“Ayo dikasih ikan aja dari pada nanti dia terjadi masalah. Akhirnya saya menengok ke belakang,ternyata orang tersebut sudah tenggelam.”pungkasnya.

Reporter : Teguh

Loading

275 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *