Lpk | Surabaya – Kembali lesing Clipan finance melakukan tindakan yang dinilai merugikan konsumen, sekelompok masa yang tergabung di YALPK Grup, bersama JOYOSEMOYO, BRBS, JAWARA, MADAS, serta komunitas lainnya. 22/09/21.

Penarikan mobil dijalan layaknya perampok jalanan terhadap konsumen yang menunggak pembayaran yang di akibatkan terdampak kondisi pandemi saat ini, yang membuat konsumen terlambat pembayaran.

Aksi ini kami lakukan karena tidak adanya penyelesaian sejak dari awal mediasi, konsumen memang nunggak dalam pembayaran 3 bulan, tapi sampai saat ini sudah menginjak 6 bulan dari mulai mediasi awal, karena tidak adanya keputusan dari mediasi sampai saat ini. Ya akhirnya kita harus melakukan aksi sekarang. apabila tidak tercapai kesepakatan kita rencana akan melakukan aksi lagi yang lebih besar keseluruh Clipan finance yang ada di Surabaya. pada tanggal 27, dan 30 september. Ungkap H. Hasan.

Tampak hadir kapolsek tengisis AKP, R. DONAIRE memberikan motivasi, mediasi terhadap kedua belah pihak agar tercapai mupakat bersama, aksi mulai pagi hingga siang, mediasi antara lesing clipan finance dan YALPK Grup, berawal alot sempat terjadi adu mulut antara masa dengan petugas keamanan clipan.

Aksi masa ini dipimpin langsung oleh ketua umum YALPK GRup H.Edy R.A Tarigan dan ketua JSCO, H.Noer Hasan, setelah terjadi negosiasi yang alot sampai akhirnya selesai dengan baik. dengan kesepakatan bersama, aksi berjalan tertib dan mengikuti protokol kesehatan.

Reporter : joko

Loading

460 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *