Lpk| Pamekasan – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah, Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tlanakan melaksanakan sosialisasi kewilayah binaannya guna memberikan pemahaman akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Tlesah Serda Edi S, bersama Bhabinkamtibmas yang datang kerumah warga di Desa Tlesah Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan. Rabu, (29/09/2021).

“Hal ini kita laksanakan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Kabupaten Pamekasan, Khusnya Desa Tlesah, Ucap Serda Edi.

Dirinya juga menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI Polri untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada.

“Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli memberikan imbauan dan sosialisasi kerumah warga. Kita semua berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini,”terangnya.

“Senergitas TNI-POLRI semoga dapat memberikan kontribusi yang positif buat masyarakat khususnya dalam memutus penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia,”tutupnya.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

303 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *