Lpk | Kediri – Seorang pemuda di Kabupaten Kediri nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. penyebabnya diduga pelaku mengambil jalan pintas dikarenakan mengalami depresi.

Pemuda yang bunuh diri dengan cara gantung diri itu bernama Rike Dwi Ilalang (21) warga Dusun Paras Desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Saksi yang mengetahui korban meninggal dunia menggantung di tiang belakang rumahnya itu Paul Tri Hadifa (17) yang merupakan adik korban.

Awal mulanya pada saat itu, sore sekitar pukul 17.45 WIB, Paul hendak memberi makan ayam di belakang rumah. Setiba di lokasi, Paul melihat kakaknya itu sudah dalam posisi menggantung di tiang belakang rumahnya dengan menggunakan seutas tali berwarna biru.

“Awalnya saksi ini tidak ada curiga kepada kakaknya. Karena sebelum ditemukan meninggal sempat melayani seorang pembeli tabung gas elpiji,” terang Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi, Sabtu (2/10/21).

Lanjut dikatakan AKP Iwan, langsung spontan kaget meminta bantuan warga sekitar. Warga yang berdatangan dan takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Petugas Polsek Ngadiluwih dan Tim Identifikasi serta dokter Puskesmas setempat melakukan pemeriksaan terhadap korban. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas akibat penganiayaan.

Sementara itu, masih kata Kapolsek Ngadiluwih, dari hasil keterangan para saksi, korban diduga mengalami depresi masalah keuangan. Dia berencana akan melaksanakan pertunangan dengan calon istrinya.

“Diduga mengalami depresi karena tidak mempunyai uang. Yang bersangkutan akan melaksanakan pertunangan. Sementara itu dia dijanjikan oleh ibunya yang bekerja di luar negeri akan dikirimi uang,” pungkas AKP Iwan.

Reporter : Anwar

Loading

267 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *