Lpk| Pamekasan – Di Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 Kodim 0826 Pamekasan menggelar vaksinasi di Aula Makodim 0826 Pamekasan. Selasa, (05/10/2021).

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam beserta Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro dan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berpesan agar peserta tidak takut dan semangat, karena vaksinasi ini adalah untuk kesehatan.

“Kita ajak adik adik pelajar ini agar tidak takut, karena vaksin tidak sakit, cuma sebentar saja dan tidak terasa,” singkatnya.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai salah satu upaya TNI dalam membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi terutama di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Sasaran dari kegiatan vaksinasi ini adalah pelajar dan masyarakat umum.

Dani salah satu mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada Dandim Pamekasan beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi, dimana hari ini juga merupakan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76, semoga TNI tambah solid dan sukses,” Ucapnya.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

265 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *