Lpk | Pamekasan – Pos Ramil 0826-12 Kadur bersama UPT Puskesmas Kadur Melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Pondok Pesantren Al Falah Sumber Gajam Kecamatan Kadur. Jum’at, (15/10/2021).

Pelda M Suaidi selaku Danpos Kadut mengatakan pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Al-Falah mendapatkan respon positif baik dari pengurus yayasan maupun orang tua santri.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi di Ponpes Al-Falah Sumber Gayam Kadur mendapatkan respon yang positif dari ketua pengurus Ponpes KH. Afifudin Toha serta dari orang tua santri,” ucapnya

Untuk peserta yang melaksanakan vaksin sebanyak 100 orang terdiri dari vaksin 1 95 orang dan vaksin 2 sebanyak 5 orang dengan total 100 orang yang tervaksin.

KH. Afifudin Toha mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Puskesmas Kadur atas kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Ponpes Al-Falah.

“Kami pengurus Ponpes Al-falah mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Puskesmas Kadur, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi di Ponpes kami, semoga ini menjadi ikhtiar kita untuk dapat terhindar dari penyakit Covid-19,” Ujarnya.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

256 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *