Lpk| Pamekasan – Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0826 Pamekasan mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1413 H/2021M di Aula Kodim 0826 Pamekasan. Kamis, (21/10/2021).

“Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita dapat mengambil suri tauladan Nabi untuk dapat di Implementasikan dalam kehidupan sehari-hari pada masa pandemi Virus Covid-19.” Ucap Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro dalam sambutannya.

Tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini adalah “Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M Kita Tingkatkan Ketauladanan Dan Etos Kerja PersonelTNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI Ditengah Pandemi Covid-19”.

Serma Andi Iswanto yang memberikan tausyiah menyampaikan “melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar ditimbulkan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dari waktu kewaktu, serta menerapkan dalam perilaku kehidupan sehari-hari terutama pada saat ini yang dalam kondisi Covid-19.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Sebelumnya acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran, Sambutan Dandim 0826 Pamekasan, Ceramah dan penutup.

“Walaupun dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi esensi dari tujuan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.” Tutup Letkol Inf Tejo Baskoro.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

283 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *