Lpk | Tulungagung – Warga Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, di kejutkan dengan kejadian penemuan orang meninggal dunia di kebun. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke pihak Polsek Sumbergempol. Sabtu 30 Oktober 3021, sekira pukul 16.45 sore hari.

Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Suteja melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko mengatakan,
korban meninggal diketahui seorang kakek bernama Sukarno (80) tahun warga RT 31 RW 12 Dusun Pasir, Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung.

Dari hasil keterangan beberapa saksi, sebelumnya korban telah berpamitan kepada keluarganya untuk berangkat ke kebun mencari rumput. Namun Hingga sore hari korban tidak kunjung pulang ke rumah kemudian adik korban mencarinya di kebun milik korban dekat sungai.

“Namun sesampainya di kebun, adik korban menemukan korban dengan posisi tergeletak dan sudah dalam keadaan tak bernyawa,” terang kasi Humas polres Tulungagung Iptu Neny Sasongko.

Selanjutnya, adik korban memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar dan melaporkannya ke Polsek Sumbergempol.
Selanjutnya, petugas Polsek Sumbergempol seusai mendapat laporan kejadian menghubungi petugas piket SPKT, Reskrim dan Tim Inafis Polres Tulungagung untuk mendatangi lokasi kejadian.

“Dari hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. menurut hasil keterangan dari pihak keluarga, korban sebelumnya mempunyai riwayat sakit jantung dan sesak nafas,” lanjut Nenny.

Pihak keluarga korban meminta agar korban tidak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, karena pihak keluarga sudah membuat pernyataan menerima atas kematian korban.

Dan selanjutnya jasad korban di bawa pulang kerumah duka untuk proses pemakaman ,” pungkasnya.

Reporter : Mujiono

Loading

294 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *