Lpk| Pamekasan – Akselerasi Vaksinasi terus dilakukan oleh Kodim 0826 untuk mencapai herd immunity di Kabupaten Pamekasan.

Dengan melaksanakan vaksinasi mobile Kodim 0826 memberikan pelayanan Vaksinasi di Pasar Tradisional Kolpajung jl Ronggo Sukowati Pamekasan. Rabu, (03/11/2021).

“Untuk mendorong Akselerasi Vaksinasi di Kabupaten Pamekasan kita melaksanakan vaksinasi mobile ke pasar-pasar tradisional untuk memberikan kemudahan kepada pedagang yang ada di pasar,” ucap Kasdim 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag.

“Bagi pedagang waktu merupakan kesempatan yang sangat berharga, jadi dengan langsung mendatangi kepasar maka kita juga memberikan kesempatan kepada pedagang untuk tetap beraktivitas dipasar,” Tuturnya.

Sedangkan Letda Arh Taufik sebagai ketua tim vaksinasi mobile menyampaikan “anemo pedagang yang ada di pasar cukup tinggi untuk melaksanakan vaksinasi baik tahap pertama maupun kedua”.

“Pedagang cukup senang dengan adanya Vaksinasi yang kita laksanakan, karena dapat memberikan banyak waktu untuk tetap bisa berjualan tanpa harus pergi ke posko vaksinasi yang ada di puskesmas maupun di posko yang lain yang sudah disediakan,” Tutupnya.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

250 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *