Lpk | Surabaya – Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, PT Kereta Api Indonesia (KAI) persero akan membagikan voucher gartis tiket KA jarak jauh kepada guru, tenaga kesehatan (nakes), dan veteran.

KAI menyediakan 11ribu voucher tiket KA jarak jauh yang dapat digunakan untuk periode keberangkatan tanggal 8-30 November 2021.

“Program ini merupakan bentuk penghargaan KAI kepada para pahlawan yang telah berbakti dan berjuang kepada masyarakat saat pandemi atau di masa kemerdekaan,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus melalui Siaran Pers, Jumat (5/11/2021).

“KAI mengucapkan terima kasih kepada para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, para tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat tanpa rasa lelah di masa pandemi serta para veteran yang telah berjasa demi kemerdekaan Republik Indonesia,” terang Joni.

Adapun yang berhak mendapatkan voucher tersebut adalah guru pendidikan formal untuk anak usia dini sampai tingkat menengah atas negeri atau swasta dengan status PNS maupun honorer.

Nakes yang dapat menerima voucher ini yaitu bidan, perawat, apoteker, tenaga farmasi, tenaga administrasi, dan driver ambulans dari klinik, puskesmas, rumah sakit, hingga anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), kecuali dokter.

“Voucer bisa diambil mulai tanggal 7-29 November 2021 di loket atau customer service di 12 Stasiun, yaitu Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, Jember, Medan, Kertapati, dan Tanjung Karang,” jelas Joni.

Saat pengambilan voucer, calon pelanggan harus menunjukkan identitas asli dan fotocopy identitas atau surat keteraRTngan sebagai guru, tenaga kesehatan, dan veteran.

Selama program , satu identitas hanya berhak untuk satu voucer atau satu kali perjalanan. Pengambilan voucer tidak dapat diwakilkan kecuali untuk veteran.

Reporter : Gufron

Loading

269 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *