Lpk| Pamekasan – Bersama Tenaga Kesehatan BKO Denkesyah Surabaya Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan berikan pelayanan vaksinasi kerumah warga Dusun Glugur 2, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Rabu (10/11/2021) malam.

Usaha terus dilakukan oleh Koramil 0826-08 Palengaan untuk percepatan vaksinasi dengan menugaskan Babinsa, untuk memberikan pelayanan vaksinasi langsung kerumah warga.

“Vaksinasi door to door dinilai cukup efektif terutama bagi warga lansia dan yang mempunyai keterbatasan waktu karna aktivitas kegiatan sehari-hari,” ucap Danramil 0826-08 Palengaan Kapten Inf Yainaroh.

“Kita akan terus berikan kemudahan pelayanan vaksinasi kepada warga agar herd immunity dapat segera terbentuk” lanjutnya.

Seperti terlihat di rumah Junaidi (65) warga Dusun Glugur 2, Desa Palengaan Laok, Babinsa bersama tenaga kesehatan sedang memberikan pelayanan Vaksinasi.

Banyak warga yang datang baik orang dewasa maupun lansia untuk memanfaatkan kesempatan vaksinasi yang dilakukan oleh Babinsa.

Adanya vaksinasi door to door yang dilakukan Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan membuat warga lebih mudah mendapatkan pelayanan vaksinasi karena warga tidak perlu pergi jauh bahkan antri untuk melakukan vaksinasi.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

269 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *