Lpk | Surabaya – Hut media Hallo Jatim yang ke tiga bertempat di depan kawasan religi Pesarean Agung Sentono Boto Putih, Pegirikan 176 Surabaya. 14/11/2021.

Acara Hut media Hallo Jatim difokuskan untuk sosial, bagi bagi sembako dan santunan untuk anak yatim dan kaum duafa.

Rohman pimpinan redaksi media Hallo Jatim, ” kami sangat berterima kasih atas kehadiran para undangan yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan memberikan dukungan hingga tercapainya acara Hut media kami Hallo Jatim.

Diacara Hut ini, kami ingin memberikan sedikit dari apa yang kami dapatkan untuk anak anak yatim dan kaum duafa, kami juga berterima kasih kepada pada donatur yang sudah menyisihkan sidikit dari penghasilannya untuk mereka yang membutuhkan, Ungkap Rohman.

Gatot pimpinan media Panji Nasional yang juga sebagai ketua DPD AWDI Jatim saat memberikan sambutan, ” Alhamdulillah kita busa berkumpul diacara Hut media Hallo Jatim, karena yang punya hajad dari media, maka saya sedikit memberikan apa yang terkait dengan dunia Jurnalis saat inj. Pers adalah sesuatu yang menjadi pilar terdepan bagi masyarakat mendapatkan informasi, tapi saya berpesan, hati hati dalam menjalankan tugas dilapangan, karena wartawan saat ini sangat rentan dengan UU ITE, semoga rekan rekan bisa lebih berhati hati dalam bertugas. Terang Gatot.

Disela sela berakhirnya acara Hut Hallo Jatim, ditutup dengan pembagian sembako dan santunan bagi anak anak yatim dan kaum duafa.

Reporter : Joko

Loading

267 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *