Lpk | Mojokerto – Pemantapan materi dan pengembangan dalam Perlindungan Konsumen menjadi bahan dalam acara Rakornas YALPK Group 2021 di Fila pakis, pacet, Mojokerto. Selasa, 14-15 Desember 2021

Acara Rakornas YALPK Group dihadiri oleh para pendiri YALPK serta pemateri yang akan memberikan pemaparan terkait Perlindungan Konsumen.

Tampak hadir Kapolsek Pacet yang diwakili Kanit reskrim Juni Raharja, “Saya mewakili Kapolsek Pacet yang tidak bisa hadir dikarenakan adanya acara di Polres, kami mohon untuk semua yang hadir dan mengikuti acara Rakornas bisa mengikuti hingga akhir dari acara Rakornas ini. Terang Juni.

Antoni Yuda Timur saat memberikan arahan dan materi dalam perlindungan konsumen “Salam hormat kami kepada saudara saudara saya yang sudah datang dalam acara Rakornas YALPK Group.

Awalnya YALPK ini dibentuk agar ada keselarasan dan bisa menjadi pendampingan bagi masyarakat yang membutuhkan perlindungan dari permasalahan yang dihadapi. sebenarnya banyak Perlindungan Konsumen yang terbentuk di Negara ini, tapi sayangnya banyak rekan rekan Lembaga Perlindungan Konsumen yang tidak dibekali dengan materi yang cukup,hanya mengandalkan keberanian saat mendampingi konsumennya, seperti yang sering terjadi di masyarakat selama ini, begitu ada permasalahan dan diadukan kepada Lembaga Perlindungan Konsumen ternyata tidak selesai. Semua itu dikarenakan kurangnya pembekalan dalam materi perlindungan konsumen, Terang Antoni.

Saya berharap pada rekan rekan saat mendampingi konsumen jangan Sampai salah dalam langkah saat mendampingi konsumemnya, ini adalah

Junaedi SH Saat memberikan saran mengatakan ” Saya berharap kedepannya buat YALPK akan lebih baik, semua yang tergabung didalam YALPK bisa memahami dan tidak salah langkah dalam menyelesaikan pengaduan kepada leasing atau permasalahan lainnya. Terang Bang Jun

Dalam kesempatan selanjutnya Ketua Umum YALPK, H, Edy Tarigan saat memberikan sambutan dihadapan para peserta Rakornas yang hadir mengikuti acara Rakernas “Saya berterimakasih kepada semua yang bisa hadir dalam acara ini, saya berharap semua peserta yang mengikuti rakornas bisa mengikuti acara ini dan bisa memahami materi yang disampaikan oleh pemateri, Terang Edy.

Reporter : Joko

Loading

295 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *