Lpk | Jombang – Warga Desa Kayangan Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan tanpa Identitas dalam keadaan membusuk, pada Selasa (11/01/2022).

Kapolsek Diwek AKP Dwi Basuki Nugroho SH membenarkan, jika tepatnya di area persawahan lahan tebu Dusun Tebon Desa Kayangan Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang telah ditemukan mayat dalam kondisi tubuh sudah rusak dan membusuk.

Menurut Imam Budiono Kasun Tebon Desa Kayangan korban ditemukan oleh beberapa saksi di tengah area persawahan lahan tebu dengan kondisi sudah meninggal dunia, sekira pukul 10.00 WIB korban ditemukan para saksi sudah dalam kondisi rusak dan sudah membusuk.


“Diperkirakan korban seorang perempuan berusia kurang lebih 60 tahun dengan tinggi 160 cm, badan kurus dan rambut sudah beruban. Dan korban meninggal sekitar 7 hari yang lalu,” terang Kapolsek Diwek.

Dari pemeriksan luar petugas puskesmas Cukir tidak dapat menyimpulkan penyebab kematian korban karena kondisi korban yang sudah rusak dan membusuk.

“Setelah kami memeriksa beberapa saksi, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum bedah mayat guna mengetahui penyebab kematian korban” pungkas AKP Dwi Basuki Nugroho SH.

Reporter : Yanti

Editor : Edy

Loading

330 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *