YALPK | kediri – Diduga telah dilakukan penggelapan mobil Rental jenis mobilio tipe S Nopol AG 1220 VX , atas nama Nur asyik ashari yang diduga dilakukan oleh Ahmad Wijaya pada tanggal 25 – 10- 2018.

Penggelapan mobil tersebut berawal dari Ahmad Wijaya yang menyewa mobil mobilio tipe S NOPOL AG 1220 VX dari saudara Samsul Arofattul huda (37) atau yang akrab dipanggil dengan sebutan (kaji arif) selaku yang punya mobil Rental ” Najwa Rentcar ” Dusun Juwet RT 003 RW 008 Desa Juwet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk.

“Kaji arif menambahkan ” Mobil tersebut disewa oleh ahmad wijaya disewa selama satu bulan sudah di bayar dengan uang muka selama dua minggu, minggu berikutnya pembayaran mobil rental pun mulai tidak beres, mobil ditanyakan dengan pemilik rental mobil kaji arif “nama panggilan” terus si ahmat jawab ok besok tak kembalikan.

foto : diduga pelaku pengelapan mobil

Mendekti hari detlen sama kaji arif diambil kerumah ahmad wijaya mobil tersebut sudah tidak ada, dan ahmad wijaya berdalih mobil masih dibawa saudara.(16/07/2019).

Pada akirnya kaji arif mendengar dari rekan – rekan bahwa mobilnya digelapkan disewatu tempat lainnya di Desa Kwadungan Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Dari itu kaji arif mencari kedesa tersebut mobil pun tidak ada,dan kaji arif beramsumsi mobilnya telah dipedot/atau telah dijual “dihilangkan” ujarnya kaji arif” (tim)

Loading

829 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *