Lpk | Trenggalek – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di kecaman Gandusari, Trenggalek.

Kapolsek Gandusari, Iptu Zainuddin mengatakan hujan deras mulai mengguyur kecamatan Gandusari sejak pukul. 13.30 wib. Sekitar pukul 15.00 wib intensitas curah hujan semakin tinggi dan di sertai angin kencang.

“Hujan sampai pukul 17.30 wib, tetapi kalau angin kencangnya terjadi pukul 15.00 wib Kondisi tersebut mengakibatkan sejumlah pohon tumbang, ada yang menimpa rumah tiga titik,” kata Zainuddin pada saptu 15 Januari 2022.

Tiga rumah yang tertimpa pohon tersebut milik Musini, Mujiati, dan Sutilah di Dusun Banaran, Desa karandekan, Kecamatan Gandusari Trenggalek. Kerusakan rata rata bagian atap.

“Kerusakan itu genteng nya rontok, karena tertimpa pohon. Total kerugian mencapai Rp 5juta.

Sementara Tim gabungan dari PBPD, TNI, Polisi dan unsur kebencanaan turun tangan bersama masyarakat, untuk membantu warga yang tertimpa pohon tumbang.

Zainuddin menambahkan peristiwa pohon tumbang tersebut dipastikan tidak menimbulkan korban jiwa. Sementara itu tiga pohon tumbang di jalur utama krendekan Kedunglurah tidak sampai mengagu arus lalulintas,” pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

284 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *