YALPK | Trenggalek – Aiptu Ismani bersama dua orang anggota Polsek Karangan melaksanakan pengawalan  keberangkatan rombongan jamaah haji dari Kecamatan Karangan dan Suruh yang tergabung dalam KBIH NU dengan titik kumpul di halaman kantor Kecamatan Karangan dengan tujuan titik kumpul pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Trenggalek di pendopo Kab.Trenggalek senin (15/07/2019).

Jumlah Jamaah haji dari Kec.Karangan sebanyak 58 orang dengan rincian 52 dari Karangan dan 6 dari kecamatan Suruh.Para jamaah calon haji bersama  pengantar akan berangkat dengan menggunakan kendaraan roda empat kurang lebih sejumlah 75 unit.

Keberangkatan rombongan calon Haji ke pendopo Kab Trenggalek dengan pengawalan dari Strada Polsek Karangan dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Ismani.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ismani mengatakan personel Polsek Polres Trenggalek dari titik kumpul wilayah Kecamatan Karangan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Karangan sebelum dilaksanakan pemberangkatan jamaah haji dari wilayah kecamatan Karangan Menuju Pendopo Kabupaten Trenggalek.

”Kami lakukan pengawalan Keberangkatan Haji dari anggota Polsek Karangan dengan menggunakan strada dengan jumlah pengikut sekitar 75 mobil,” ucap Aiptu Ismani dalam kegiatan pengawalan yang dilaksanakan.

“Saya mengungatkan agar para calon jama’ah haji dari Kecamatan Karangan dan Kecamatan Suruh ini agar selalu memperhatikan dan mengikuti instruksi dari petugas pendamping sebagai pemandunya sehingga dapat melakukan kegiatan kegiatan dengan lancar dan semoga semua selamat sampai pulang selamat dan kembali juga selamat, dengan membawa predikat sebagai haji ma’brur amiin” pungkas Aiptu Ismani.(ttk/hum)

Loading

412 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *