YALPK | Surabaya – Kesuksesan tim Bola Voli Komando Pembinaan Doktrin Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) terus berlanjut, setelah sebelumnya menaklukkan tim putri Akademi Angkatan Laut (AAL) giliran tim Putra Kodiklatal tak mau ketinggalan dengan menghempaskan tim bola voli Putra AAL dengan skor 3-0.

Pertandingan yang cukup menegangkan tersebut di gelar pada hari Selasa (16/7) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bumimoro dan disaksikan Wakil ketua Panitia Porwiltim yang juga Komandan Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Danpuslatdiksarmil) Kodiklatal Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana.

Dalam pertandingan tiga set tersebut serangan silih berganti dari kedua masing masing tim. Setelah peluit dibunyikan set pertama tim AAL langsung membuka serangan dengan smes –smes tajam. Akan tetapi tim Kodiklatal yang dimotori oleh Serda Jas wahyu dan Sertu Jas Rahman berhasil menahan serangan tersebut. Hingga akhinya tim AAL harus mengakui keunggulan Kodiklatal dengan skor 25-10.

Kekalahan set pertama tidak menurunkan semangat tim AAL, dalam set kedua tersebut AAL tetap tampil konsisten untuk menyerang hingga berhasil memimpin dengan skor 8-3, akan tetapi tim Kodiklatal mulai bangkit dan bisa membalikkan keadaan dengan menambah beberapa poin sekalgus mengungguli AAL. Set kedua ini ditutup dengan kemenangan Kodiklatal 25-11 membuat skor 2-0 untuk Kodiklatal.

Walau sudah menang 2-0 tim Kodiklatal tidak menrunkan tempo dan terus menekan sepanjang set ketiga ini, hingga akhirnya AAL menerima kekalahan dari Kodiklatal dengan skor 25-11. Dengan berakhirnya set ketiga ini skor akhir 3-0 (25-10, 25-11,25-11) untuk tim Kodiklatal. ( ir )

Loading

373 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *