Lpk | Tulungagung – Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Satuan Pengamanan (Satpam) Tahun 2021. Upacara tersebut berlangsung di PG Mojopanggunggg g Kabupaten Tulungagung, Senin 31 Januari 2922 pagi hari.

Hadir dalam Kegiatan Upacara tersebut , Kepala BRI Cabang Tulungagung, Direktur RSU Dr. Iskak Tulungagung, Kepala RS Bhayangkara Tulungagung, Kepala PLTA Wonorejo, Pimpinan PG Mojopanggung, Kepala Bank Jatim Cabang Tulungagung, PJU Polres dan Forkopimcam Kecamatan Kauman.

Kegiatan upacara tetap menerapka protokol Kesehatan. Hari ulang Tahun (HUT) Satpam ke 41 tahun 2021 kali ini “Satpam Tangguh Indonesia Tumbuh”. Petugas upacara dan peserta upacara dari Satpam yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Kepala instasi dan perusahaan pengguna Satpam serta seluruh personil Satpam yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan professional.

Kapolres Tulungagung ÀKBP Handono Subiakto juga berharap kepada seluruh personil Satpam yang bertugas di Wilayah Kabupaten Tulungagung untuk :

Pertama, Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kedua, Tingkatkan Kebanggaan menjadi personil Satpam sebagai profesi yang mulia.

Ketiga, Laksanakan tugas dengan penuh keiklasan, kejujuran dan tanggung jawab serta niatkan sebagai amal ibadah,

Keempat, jaga nama baik satuan Pengamanan dengan tidak melakukan pelanggaran hukum atau tindakan tercela,

Kelima, Tingkatkan kepedulian terhadap sesama dengan aktif melakukan kemanusiaan.

Puncak Acara Kegiatan upacara HUT Satpam ke 41diakhiri dengan pemberian Tumpeng kepada Satpam Tertua dan Satpam Termuda.

Di lanjutkan Pemberian Reward kepada juara lomba Pekan Disiplin Satpam. Pemberian penghargaan kepada para pemenang Pekan Disiplin Satpam di Kabupaten Tulungagung. Tetap Selalu mengutamakan Prokes 5 M.

Reporter : Mujiono

Loading

213 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *