Lpk | Trenggalek – Berbagi tempat wisata Baru di Trenggalek kini semakin tampil beda. Rabu (2-03-2022.

Bukan hanya menu kulinernya yang beraneka ragam, melainkan konsep yang di usung. Ada yang mengusung tema pantai, kolam renang, tempat mainan anak anak, serta lain lainya.

Namun kini terdapat pula tempat wisata yang menawarkan suasana bak Bali , kami tak usah harus pergi ke Pulau Dewata.

Namanya PHD Edu fram Lokasinya di Lotekol Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Distinasi ini hadir dalam bentuk saung dengan suasana Outdoor yang menyejukkan. Disekitarnya juga terdapat kolam ikan. Kesanya hangat dan romantis akan terasa dari obyek wisata ini.

Apalagi restoran tersebut banyak menggunakan elemen kayu di dalamnya . Di tambah lagi dengan lampu lampu hias di sekitar lestoran yang akan membuat kesan di Bali atau lombok.

Selain menawarkan tempat tempat yang nyaman, restoran punya program menu yang lesat, umumnya adalah hidangan Asia dan wisatawan yang di bandrol dengan harga yang tak terlalu mahal.

Adapun tempat wisata di Desa Malasan Trengalek tersebut buka setiap hari mulau pukul 08.00 sapai pukul 22.00 WIB.

Kolam renang PHD Fram Selain mengusung konsep Bali, Distinasi ini menghadirkan konsep yang mengangkat kebahagiaan masa kecil lewat aneka wahana permainan.

Kalau di Trenggalek masih jarang, makanya kami ingin membuat seperti nuansa Bali. Jadi anak anak bisa bermain dan orang tua tidak khawatir, kata Tatang Ceo PHD Edu fram.

Bukan hanya di sini dengan beragam wahana permainan , PHD from di lengkapi dengan pemandangan yang menyejukkan,” pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

462 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *