Lpk | Sidoarjo – Babinsa Koramil 0816/14 Taman mendampingi kegiatan bansos dalam rangka Anniversary Ikatan Bakoel Pasar Jingkat (IBPJ) yang ke 1 di District Lafest di Jalan Sawunggaling No 178 Jemundo Taman Sidoarjo. Kamis, (10/3/2022).

Kegiatan Bansos ini dihadiri oleh para Pedagang Kaki Lima (PKL) jumlah sekitar 100 orang dibawah pimpinan Kajuwo (Ketua Paguyuban). Selain itu dihadiri oleh Bapak Romi (Dinas Koperasi Kab. Sidoarjo), Peltu Sutikno (Babinsa), Aiptu Misto (Babinkamtibmas), Anggota Paguyuban pedagang Kaki Lima (PKL) wilayah Kab. Sidoarjo dan Perwakilan Anak Yatim.

karunianya pada hari ini kita masih berkumpul diberikan kesempatan hadir dalam rangka Anniversary Ikatan Bakoel Pasar Jingkat (IBPJ) yang ke-1 para Pedagang Kaki Lima (PKL).Bapak/Ibu dan semua teman-teman yang sudah susah payah telah mengorbankan waktu pikiran tenaga hingga terbentuk sebuah paguyuban yang bisa menampung semua unsur-unsur PKL yang ada di lingkungan Jawa Timur pada umumnya dan Sidoarjo khususnya.” tuturnya.

“Kami juga mempunyai inisiatif untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang kami undang pada hari ini yang insya Allah akan memberikan rahmat dan barokah nya bukan hanya kepada saya tapi semuanya paguyuban. Untuk ulang tahun kali ini selain santunan untuk anak yatim dan masih banyak lagi program yang semua dalam sosial kemasyarakatan yg menyita perhatian kita semua. Salah satu program Kami adalah ke depan dalam jangka panjang akan memberikan semua bantuan kami kepada seluruh yang membutuhkan fakir miskin dan anak terlantar/anak yatim dan seluruh bencana alam nanti kami akan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.” Tambahnya.

Kami mewakili Dinas Koperasi, “Kami mengucapkan terima kasih atas diadakannya acara dan harapan kedepannya paguyuban yang ada di Kabupaten Sidoarjo ini yang dulunya ada di rumah-rumah tidak punya IMB semua mikro yang ada di Kabupaten Sidoarjo mempunyai IMB dimaksudkan kategori pengusaha mikro naik kelas supaya bisa berkembang kembali dan mencerahkan anggotanya.” Ucap pak Romi.

Babinsa Koramil 0816/14 Taman menghimbau, “Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan di dalam segala hal demi terciptakan rasa aman kepada seluruh warga desa Tanah Merah selain itu perlu kami sampaikan agar semua yang hadir pada kegiatan ini agar memperhatikan Protokol kesehatan dan menggunakan masker, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona.” Tutur Peltu Sutikno.

Reporter : Edy

Loading

240 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *