Lpk | Sidoarjo – Serma Suparman Babinsa Koramil 07 Krembung mengikuti kegiatan penanaman 100 pohon trembesi di bumi perkemahan desa Tanjek Wagir Kec. Krembung. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai selesai. Sabtu,12/3/2022.

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, SH. PJ Kades Tanjek Wagir beserta Perangkat desa, Kakak pembina dan adik-adik Pramuka di wilayah Krembung. Penanaman pohon dilaksanakan disekitar bumi perkemahan Pramuka Desa Tanjek Wagir.

Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Sosial dan kepedulian Pramuka dalam menjaga lingkungan dan diharapkan dengan penanaman pohon trembesi ini bisa bermanfaat dan menjaga keasrian di lingkungan bumi perkemahan Pramuka Desa Tanjek Wagir ini. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Menurut Serma Suparman, “Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan karena penanaman pohon ini adalah untuk meningkatkan kepedulian dari berbagai pihak akan pentingnya penanaman dan pemeliharaan pohon yang berkelanjutan dalam mengurangi dampak pemanasan global dan untuk mencapai Pembangunan Indonesia yang hijau.” Ujarnya.

“Selain itu, udara lebih bersih, lingkungan terasa lebih asri, lebih segar, lebih sejuk, dan lebih rindang sehingga menghindarkan orang lain dari paparan matahari langsung.” Tambah Babinsa Krembung ini.

Reporter : Edy

Loading

274 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *