Lpk | Trenggalak – Satuan dari sejumlah anggota Kepolisian Resor Trenggalek sedang mengunjungi rumah salah satu warga Desa Mlinjon Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek.

Dengan kedatangan dari sejumlah anggota Kepolisian Resor Trenggalek ini merupakan salah satu untuk menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang tidak mampu atau orang yang di derita musibah. Minggu 13/3/2022.

Kaurbinops Satbinmas Polres Trenggalek Ipda Agus Suwito SH mengatakan, salah satu warga Desa Mlinjon yang bernama Jailah di ketahui menderita tumor mata dalam satu tahun terakhir.

Iya benar Beiau ini menderita sakit tumor mata .sementara secara ikonomi juga bisa di katagorikan orang yang kurang mampu. Ujar Ipda Agus.

Laporan dari Banbinkamtibmas setempat terdapat salah satu warga tak mampu yang sedang sakit, lantas Personel Satbinmas Polres Trenggalek kemiudian mengalokasikan sejumlah bantuan sosial kepada orang yang bersangkutan.

Lebih lanjut Ipda Suwito menuturkan, selain memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, Pihaknya akan menindak lanjuti berkordinasi dengan pihak Pemerintah maupun dinas terkait untuk mendorong penanganan medis lebih intens, Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban warga, pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

209 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *