Lpk | Trenggalek – Sebuah toko bangunan di wilayah Kabupaten Trenggalek, Peristiwa kebakaran toko bangunan itu terjadi di Desa Kedugsigit Kecamatan Karangan, Senen 14 -3-2022.

warga mengetahui kejadian tersebut terdengar suara ledakan berkali kali dan melihat kobaran api di sekitarnya.

“Kejadian kobaran api itu saat warga tidur lelap, namun di ketahui sekitar pukul 0.1. 00 malam setelah mendengar beberapa kali ledakan,” ucapnya.

Kepala Desa Kedungsigit Aris Cahyo Widagdo saat di konfirmasi mengataakan, peristiwa kobaran toko bangunan yang ada di desanya itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB,” terangnya.

Menurut Aris, setelah di ketahui terjadinya kobaran tersebut, langsung bersama warga meminta bantuan kepada pihak pemadam kebakaran ( Damker ) Trenggalek, Ahamdulilah pada pukul 02.00 WIB, api berhasil di padamkan.

Saat toko bangunan di Desa Kedungsigit mengalami kebakaran, warga sekitar sempat panik karena takut api melebar ke pemukiman.

Sehingga rasa kepanikan, warga sempat mengevakoasi barang barang perabotan dapur serta hewan ternak milik warga,” jelas Aris.

Selama satu jam pemadam kebakaran dan di bantu sama warga, lokasi kejadian toko bangunan tersebut berangsur kondosip, pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

223 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *