Lpk | Sidoarjo – Anggota Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin hadiri undangan acara pelantikan perangkat desa yang bertempat di Kantor Bali Desa Boro Jl. Mangga No. 01 Kec. Tanggulangin Kab. Sidoarjo yang dihadiri oleh ± 80 orang Jum’at malam (18/03/2020).

Hadir dalam acara pelantikan perangkat desa yakni Camat Tanggulangin (Sabino Mariano, S.Sos, M.Kp, Srt), Sertu. Catur Wahyu Slamet (Mewakili Komandan Koramil 0816/06 Kec.Tanggulangin), AKP Mukari (Mewakili Kapolsek Kec.Tanggulangin), Aiptu Hermawan (Bhabinkamtibmas Ds. Boro), Sdr. Muhammad Udin (Kepala Desa Boro Kec. Tanggulangin Kab. Sidoarjo).

Giat dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan kemudian pembacaan surat keputusan perangkat Desa Boro Kec. Tanggulangin Kab. Sidoarjo dilanjutkan acara inti dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa yang baru, yang di lantik Sdr. Dawamul Iksan (Kepala seksi pelayanan umum) dan Sdri. Alpha firdani Ch (Kepala seksi kesejahteraan).

Camat Tanggulangin Sabino Mariano Menyampaikan arahan yang intinya. Bahwa harapan pemerintah dengan dilaksanakanya pengisian perangkat desa ini adalah peningkatan kinerja yang maksimal yang mampu mengimbangi tuntutan masyarakat dalam bidang pelayanan serta aspek pemerintahan desa yang tentunya membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas. Dengan dilaksanakanya Pelantikan perangkat Desa ini dapat membawa perubahan positif bagi kita semua.”

Sertu Catur selaku Babinsa Koramil 06/Tanggulangin menyampaikan, “Kami selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Boro akan selalu setia mendampingi dan mengamankan wilayah binaan kami. Kami berharap dengan adanya kegiatan pelantikan perangkat Desa Boro akan menjadi desa yang maju dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga setempat.” Pungkar Sertu Catur.

Reporter : Edy

Loading

213 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *