Lpk | Kediri – Komunitas KISS Kediri yang perduli dengan masyarakat kurang mampu kembali turun untuk menyalurkan bantuan pada minggu 20/3/2022.

Kali ini komunitas yang anggotanya dari berbagai wilayah Kota maupun Kabupaten Kediri ,turun langsung untuk memberikan bantuan sembako dan uang tunai ke pada mbah Sukir (72) warga Dusun Kebun Agung, Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Mbah Sukir selain usia nya yang sudah lanjut, beliau sendiri juga mengalami gangguan pada penglihatannya dan kondisi fisiknya hanya bisa duduk dan tidak bisa jalan. Tinggal satu atap yang dibagi dua dengan adiknya, dalam kesehariannya mbah sukir dirawat oleh adiknya yaitu ibu Sulastri yang suaminya bekerja sebagai kuli bangunan.

Mbah Sukir sendiri juga mempunyai anak, akan tetapi menurut informasi yang kami terima dari saudara maupun tetangga, anaknya tersebut tidak perduli dengan keadaan mbah sukir. Dari informasi dan hasil survey itulah yang menjadi dasar komunitas KISS Kediri turun untuk berbagi.

Setelah kegiatan bansos yang dilakukan KISS Kediri, acara tersebut dilanjutkan dengan ngopi dan ngobrol bareng bersama Ketua YALPK DPD Kota Kediri Arief (Benz), Arief juga mendukung dan mensuport acara kemanusiaan yang diadakan komunitas KISS Kediri agar terus maju, lebih kompak dan amanah,”SEMOGA BERMANFAAT UNTUK SESAMA”.

Reporter : Arif-Wimpi

Loading

296 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *