Lpk|Kediri – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K memimpin upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) tujuh Kapolsek, yang di selenggarakan pada hari Selasa pagi (5/4/2022), di Lapangan Indoor Mapolres Kediri.

Terlihat hadir dalam upacara Sertijab, Waka Polres Kediri Kompol Ibnu Hendry Indarto S.I.K., Kabag, Kasat, Para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kediri.

Berikut nama Kapolsek yang disertijab dan menempati posisi jabatan baru :

1. AKP I Nyoman Sugita sebelumnya menjabat Kapolsek Pare, menempati jabatan baru Kapolsek Kras.

2. AKP Imron sebelumnya menempati Kapolsek Kras mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Plosoklaten.

3. AKP Agus Sudarjanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Plosoklaten mengemban jabatan baru Kapolsek Pagu.

4. AKP Bambang Suprijanto sebelumnya menjabat Kapolsek Pagu menempati jabatan baru Kasiwas Polres Kediri.

5. AKP Bowo Wicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Puncu mengemban jabatan baru sebagai Kapolsek Pare.

6. AKP Gatot Pesantoro sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kandangan mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Puncu.

7. Iptu Wahyu Hariadi yang sebelumnya menempati jabatan Kasiwas Polres Kediri mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Kandangan.

8. Iptu Hidayat Saroso yang sebelumnya menempati Kapolsek Ngasem mendapat jabatan baru sebagai Kasubbinkar Bag SDM Polres Kediri.

9. Iptu Dyan Purwandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Ngasem mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Ngasem.

Dalam serangkaian kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penandatangan pakta integritas dan pengucapan sumpah jabatan yang disaksikan oleh inspektur upacara dan para peserta upacara.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K., mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang akan melaksanakan tugas.

“Kepada pejabat yang baru, semoga cepat menyesuaikan serta bersama-sama melaksanakan tugas di wilayah hukum masing-masing,” ungkap AKBP Agung S.I.K.

AKBP Agung S.I.K., mengingatkan kepada seluruh anggotanya, salah satu tantangan dan fokus tugas yang harus dipahami adalah mengawal akselerasi vaksinasi serta mendorong masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Jangan pernah lelah mengingatkan masyarakat. Jangan sampai kondisi yang sudah mulai membaik ini membuat masyarakat menjadi lengah. Ajak dan rangkul masyarakat secara humanis agar secara sadar mematuhi pentingnya akan protokol kesehatan dan tentunya mengikuti vaksinasi,” pungkas AKBP Agung S.I.K.

Reporter : Anwar

Loading

195 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *