Lpk|Surabaya – Babinsa Kelurahan Perak Timur Serda David bersama empat pilar melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Sinovac Dosis 1, 2 dan Astrazeneca Dosis 3 Booster di balai RW 3 Jl. Tambak Gringsing Baru No. 11A Kelurahan Perak Timur Kecamatan Pabean Cantian dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Koramil 0830/03 Pabean Cantian, Rabu (6/4/2022).

Serda David mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dimulai pada pukul 09.00 s.d 11.00 Wib ini merupakan salah satu program dan prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

Dirinya menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di wilayah binaanya, membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi, ucapnya.

“Hari ini kita maksimalkan Vaksinasi di Balai RW dengan jumlah peserta yang Tervaksin sejumlah 26 dengan rincian
Sinovac Dosis 1 sebanyak 2 orang dan Astrazeneca Dosis 3 Booster sebanyak 24 orang, dan alhamdulillah selama pelaksanaan Vaksin berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya.

Bidan Ria (40) salah satu petugas Kesehatan, mengaku sangat terbantu dengan adanya bapak aparat yang berperan aktif dalam membantu warganya untuk melaksanakn vaksin sehingga Kegiatan hari ini bisa berjalan lancar, ini tak lepas dari peran semua pihak yang membantu proses vaksinasi terutama bapak babinsa” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan vaksin, Babinsa Kelurahan Perak Timur Serda David, Babinkamtibmas Kelurahan Perak Timur Aiptu Farid, Kasitrantib Kelurahan Perak Timur bapak Munir dan Tim Nakes Puskesmas Perak Timur Ibu Ria dan ibu Susi.

Reporter : Yanti

Loading

213 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *