Lpk | Sidoarjo – Kegiatan Koramil 0816/06 Tanggulangin Sertu.Sunarto dan Sertu.Yoyo dan Anggota Polsek Tanggulangin, beserta Anggota Satpol PP Tanggulangin melaksanakan giat rutin dalam rangka Ops Yustisi Pamor Keris di Tempat di mana tempat keramaian dan berkumpulnya warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tanggulangin , Rabu(6/4/2022)

Sejauh ini, aparat penegak khususnya di kecamatan Tanggulangin sesuai dengan peraturan daerah melakukan Ops Yustisi Pamor Keris Gabungan Forkopimka ditempat keramaian dan berkumpulnya warga masyarakat di sejumlah kawasan yang di antaranya, di wilayah tempat keramaian yang tersebar di Kecamatan Tanggulangin.

Dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi Pamor Keris tersebut yang bertujuan untuk menjaga ketertiban, keramaian dan mengurangi perkumpulnya warga masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah supaya tetap menjagga Prokes (Protokol Kesehatan) selalu menggunakan masker. Hal ini dilakukan yang merupakan Suatu betuk dan upaya demi warga masyarakat Kecamatan Tanggulangin. Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan aman.

Reporter : Edy

Loading

204 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *