Lpk | Kediri – Forkompincam Mojoroto Kota Kediri melaksanakan Inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar dan SPBU Wilayah Kecamatan Mojoroto. 04/4/ 2022 pukul 08.00 WIB, dalam rangka cek ketersediaan/stock Sembako dan BBM.

Turut serta dalam kegiatan sidak gabungan ini, Camat Mojoroto Bambang Tri Laksmono A.Md, LLAJ,S.E., Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H., dan Komandan Koramil Mojoroto Lettu Czi Bibit, bersama-sama untuk memastikan persediaan Sembako dan BBM dalam satu bulan kedepan aman.

Adapun sasarannya yaitu pasar tradisional di wilayah Kecamatan Mojoroto,dari hasil sidak stok ketersediaan sembako dipasar tradisional selama bulan Ramadhan sampai Idul Fitri tersedia dan tercukupi, namun untuk harga dalam komoditi tertentu mengalami kenaikan.

Dalam pengecekan BBM di SPBU Wilayah Mojoroto persediaan pada dasarnya ada dan mencukupi, untuk stock BBM di SPBU wilayah Kecamatan Mojoroto tidak mengalami kelangkaan, dan pendistribusian dilaksanakan secara rutin sesuai DO.

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason S.H, juga berpesan kepada masyarakat agar selalu ikut serta menjaga ketertiban, bersinergi dengan petugas kepolisian untuk segera melapor jika menemukan hal hal yang di rasa mempengaruhi kondusifitas keamanan di wilayah kecamatan mojoroto Kota Kediri,dan tak lupa “Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M”.

Reporter : Arif-Wimpi

Loading

253 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *