Lpk | Sidoarjo – Mewujudkan dalam melawan penyebaran virus Covid-19 Koramil 06/ Tanggulangin, Kodim 0816 Sidoarjo terus menggelar Vaksinasi Booster. Kegiatan serbuan vaksinasi ini dilakukan di tempat tempat keramaian yang saat ini dilakukan di Pasar Pasar wisata Desa Kedensari Kec. Tanggulangin Kab.Sidoajo Senin (11/04/2022).

Serbuan vaksin dari Koramil 06/ Tanggulangin dan dibantu oleh Nakes DKT Sidoarjo untuk membantu pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19, sekaligus mewujudkan warga menuju masyarakat yang sehat. Koramil 06/ Tanggulangin terus melakukan serbuan vaksin dengan menggunakan mobile vaksin yang di tempatkan di tempat tempat keramaian tempat berkumpulnya masyarakat seperti dipasar, Statsiun dan di lingkungan RT maupun RW, agar masyarakat lebih mudah mendapatkan vaksinasi.

Danramil 06/ Tanggulangin Kapten Arh Muklis Hariyanto melalui Peltu Kartono selaku Bati Tuud Koramil 06/ Tanggulangin. menjelaskan, melakukan serbuan vaksin yang di siapkan oleh Tim Medis dari Rumkit Ban DKT Sidoarjo menyiapkan vaksin dengan target sejumlah 99 Org dan untuk yang di vaksin, dari yang terdaftar vaksin sebanyak 56 Org dengan jenis vaksin dosis 3 Umum Booster “Di Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo ini secara keseluruhan sudah memasuki PPKM level 1. Untuk itu perlu kita jaga jangan sampai ada penyebaran virus baru,” Kata Bati Tuud.

Reporter : Edy

Loading

212 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *