Lpk | Kediri – Muhamad Yazid (18) pemuda asli kelahiran Kota Kediri yang berhasil menuai berkah dari hasil usaha warkopnya di tengah sulitnya mencari lapangan pekerjaan di Kota Kediri.

Berawal dari suka nongkrong dan ngopi serta sulitnya mencari lapangan pekerjaan, Mochamad Yazid (18) atau yang lebih akrabnya dipanggil Yazid, ia mempunyai gagasan mendirikan warkop yang sekarang bisa dibilang sukses.

Dengan modal yang diberikan orang tuanya, kini ia dapat mengembangkan usahanya yaitu warung kopi yang bernama ” Warkop Anak Ragil “lokasi berada di Kelurahan Semampir, Kecamatan Kota, Kota Kediri. Kesuksesnya tidak datang begitu saja, mulai dari sepinya pengunjung dimasa pandemi telah ia rasakan juga.

Dari kegigihan dan keuletannya, warkop miliknya kini cukup ramai, mulai dari remaja bahkan sampai orang tua yang menikmati kopi dan berbagai macam minuman. Warkop Anak Ragil juga menyediakan aneka makanan sundukan dan nasi bakar khas Kota Kediri.

” Harapan saya, warkop ini dapat lebih berkembang lagi. Dan juga bisa menjadi motivasi bagi teman-teman yang masih sulit mendapat lapangan pekerjaan jangan berkecil hati, tetap berusaha dan sabar,” ujar Yazid saat ditemui di warkopnya pada Jum’at 15 April 2022.

Bulan Ramadhan ini membawa berkah juga bagi pemilik warkop Anak Ragil ini , terlihat banyak pengunjung yang datang setelah sholat tarawih hingga menjelang sahur. Alkhamdulilah “Memang usaha tidak membohongi hasil.

Reporter : Arif-Wimpi

Loading

224 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *