Lpk | Sidoarjo – Babinsa Koramil 0816/Sidoarjo melaksanakan pendampingan serbuan vaksin booster kepada masyarakat vaksin di pasar Krembung. Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 WIB dan bertempat di Gedung Pepabri yang letaknya dalam area pasar Krembung. Kamis, 21/7/2022.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari kodim 0816/Sidoarjo dalam mewujudkan target capaian vaksin pada masyarakat. Adapun sasaran vaksin kali ini yaitu pedagang dan pengunjung pasar serta warga di wilayah, pelaksanaan vaksin kali ini jenis Sinovac dan Astrazeneca.

Adapun capaian vaksin kali ini kurang lebih 10 orang dan semuanya vaksin booster (astrazeneca). Kapten Chb Djenal Abidin menyampaikan dengan adanya serbuan vaksin ini masyarakat di Wilayah Kec. Krembung bisa terbantu dalam melaksanakan vaksin. lebih mudah halal dan gratis, Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Danramil 0816/07 Krembung menyampaikan, “Berjalannya vaksinasi booster diharapkan dapat mengakomodir masyarakat. Terutama bagi yang saat ini melaksanakan ibadah Ramadhan, bagi yang melaksanakan. Alhamdulillah untuk peminat dari masyarakat cukup banyak.” Ucap Kapten Chb Djenal Abidin.

“Menindaklanjuti himbauan Pemerintah tentang persyaratan mudik, masyarakat yang ingin mudik wajib sudah menjalani vaksinasi lengkap dan booster. Masyarakat tak perlu lagi melakukan tes antigen atau PCR jika sudah menjalani vaksinasi lengkap dan booster.” Tambahnya.

Reporter : Edy

Loading

213 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *