Lpk | Sidoarjo – Kegiatan Pengukuhan Pengurus Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) yang dipimpin oleh Moch taufik. Bertempat di THE SUN HOTEL Jl. Pahlawan No. 1 Sidoarjo Kecamatan Sidoarjo. Selasa (24/5/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua koni Bpk M.franki Efendi, Anggota Wakil DPRD D Sidoarjo Bpk zharul Yussar S.i.Kom, ILS Ibu Reza Rizky A.A, Ketua PWI Sidoarjo Bpk Rouf, Dandim 0816 Sidoarjo diwakili oleh kapten Chb Kamsuri (Ws Danramil 0816/01 Sidoarjo), Staf Humas Perumda Delta Tirta.Bu fitria, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo diwakili Bpk. Raka (Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sidoarjo), Ketua PCNU Sidoarjo.Bpk Dody Dyanudin.

Sambutan dan tanya jawab oleh Anggota Wakil DPRD Komisi D Sidoarjo, “Pemerintah dan forum forwas harus duduk bersama menuntaskan persoalan masyarakat. Forwas dan pemerintahan harus membantu dan menjelaskan tentang progam-progam Pemerintah yang di selenggarakan masalah penyaluran batuan kepada masyarakat.” jelas Sharul Yussar. S,i.Kom.

Berita atau laporan dari warga atau masyarakat memberi informasi harus benar dikroscek kebenerannya setelah itu turun langsung kelapangan.

Sambutan Dandim 0816 Sidoarjo yg diwakili oleh Ws Danramil 01/kota, “Bahwa TNI dan pemerintah sinergi membantu progam pemerintahan adanya progam berbentuk bantuan kepada masyakat yang tidak mampu yaitu progam BTPKLWN dan BTP-PANGAN MINYAK GORENG tahun 2022 batuan tersebut disalurakan kepada masyarakat yang layak bagi warga penerima, sistem pendataaya langsung dari Satuan kodim dan turun ke koramil yang dibantu oleh anggota BABINSA yang megang wilayah masing dan turun langsung kemasyarakat untuk pendataan.” Jelas Kapten Chb Kamsuri

“Tugas pokok TNI bukan hanya perang tapi juga membantu kesulitan rakyat yang ada diwilayah. TNl wajib dan harus membantu segala sesuatu kegiatan dan progam Pemerintah.” Pungkasnya.

Reporter : Edy

Loading

193 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *